Silaturahmi Kebangsaan, PKS Karanganyar Bertandang ke DPC Demokrat

Jajaran Pengurus DPD PKS Karanganyar melanjutkan silaturahmi dengan pengurus parpol yg ada di Karanganyar. Kini giliran DPC Demokrat Karanga...

Jajaran Pengurus DPD PKS Karanganyar melanjutkan silaturahmi dengan pengurus parpol yg ada di Karanganyar. Kini giliran DPC Demokrat Karanganyar yang mendapat kunjungan di sekretariat partai tersebut. Kamis (23/12).

Ketua DPD PKS Karanganyar Anwar Susilo mengatakan, pertemuan ini merupakan bagian dari silaturahmi kebangsaan PKS ke sejumlah partai politik.

“Sesuatu yang wajar jika seluruh partai politik, melakukan  kerjasama dan komunikasi. Tujuan komunikasi ini untuk  menciptakan iklim politik yang positif. Berdasarkan  instruksi dari DPP, kami melakukan silaturahmi dan membuka komunikasi ke semua partai dari daerah maupun pusat,” tuturnya. 

Komunikasi politik antar parpol sangat penting karena tujuannya sama turut membangun dan mensejahterakan rakyat dalam hal ini di Karanganyar.

“Ya selain untuk mempererat komunikasi politik kami mencoba menggali berbagai kemungkinan kerja sama termasuk kerja sama politik” tuntasnya.

Sebelum bertandang ke Demokrat, PKS telah bertemu dengan PDI, Golkar, PKB dan Gerindra. Termasuk dalam waktu dekat sudah mengagendakan untuk pertemuan ke parpol dan ormas yang lainnya.

“Ini merupakan ajang silaturahmi kebangsaan PKS ke sejumlah partai politik yang memiliki kursi di dewan. Mulai dari tingkat pusat, provinsi dan daerah. Ini menindaklanjuti mandat dari pusat,” jelas Anwar.

Anwar Susilo sebut dalam silaturahmi ini tidak ada pembahasan masalah politik. Namun keduanya berharap agar kedepannya perolehan kursi di Dewan baik PKS juga Demokrat bisa bertambah.

“Sama sekali tidak menyinggung itu (politik). Hanya kita sama-sama berharap perolehan kursi bisa naik. Agar ke depannya peta politik lebih seimbang. Karena untuk pilkada kewenangan ada di pusat,” tegasnya.

Senada dengan Anwar, Ketua DPC Demokrat Tri Haryadi, sampaikan kehadiran PKS adalah dalam rangka silaturahmi. 

“Jalinan silaturahmi ini yang jelas kepentingan utamanya adalah untuk kemaslahatan dan demi kemajuan Kabupaten Karanganyar. Sinergritas yang kita bangun terutama PKS dan Demokrat yang berada di luar pemerintahan. Semoga silaturahmi ini menjadi signal positif."

Kami dari masing-masing (partai) sepakat untuk menambah jumlah kursi agar bisa melangkah lebih baik lagi ke depannya,” pungkasnya. (HumasPksKra) 

COMMENTS

Name

Artikel,17,Berita,111,Fraksi,18,Kegiatan,74,Parlemen,20,Pilkada,16,
ltr
item
DPD PKS Karanganyar: Silaturahmi Kebangsaan, PKS Karanganyar Bertandang ke DPC Demokrat
Silaturahmi Kebangsaan, PKS Karanganyar Bertandang ke DPC Demokrat
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjdIPEAV315xpQ6FdYlxZTm_zy3wqDNPd9Tb_vLrHyGawiMu5yim12aPN4X5f5ltFDDDMdKryVdTyDFZlGQVl8I7dAh-KWj6K34pLqNOq_sChnNnduOYL3LRroznCa2K2MpBfLsgZ2fkRoUx7JH6vT2xXfPTUECcjg7JHPgJDHZ89jrzxNr5ogDhF6U=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjdIPEAV315xpQ6FdYlxZTm_zy3wqDNPd9Tb_vLrHyGawiMu5yim12aPN4X5f5ltFDDDMdKryVdTyDFZlGQVl8I7dAh-KWj6K34pLqNOq_sChnNnduOYL3LRroznCa2K2MpBfLsgZ2fkRoUx7JH6vT2xXfPTUECcjg7JHPgJDHZ89jrzxNr5ogDhF6U=s72-c
DPD PKS Karanganyar
https://karanganyar.pks.id/2021/12/silaturahmi-kebangsaan-pks-karanganyar.html
https://karanganyar.pks.id/
https://karanganyar.pks.id/
https://karanganyar.pks.id/2021/12/silaturahmi-kebangsaan-pks-karanganyar.html
true
2810973364489944916
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy