Lanjutkan Safari Politik, DPD PKS Karanganyar Sambangi Gerindra

DPD PKS Karanganyar secara intens terus melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai di Bumi Intanpari. Komunikasi politik kali ini d...

DPD PKS Karanganyar secara intens terus melakukan komunikasi politik dengan sejumlah partai di Bumi Intanpari. Komunikasi politik kali ini dilakukan dengan mendatangi Partai Gerindra Sabtu (11/12/2021).

Sebelumnya, DPD PKS menjalin komunikasi bersama  seluruh  jajaran pengurus DPC PKB Karanganyar. Pada pertemuan dengan pengurus Gerindra tersebut, Ketua DPD Partai PKS Karanganyar Anwar Susilo menyampaikan, pertemuan yang dilakukan baik dengan partai politik maupun organisasi kemasyarakatan merupakan satu hal penting menuju kebaikan Karanganyar.

“Sesuatu yang wajar jika seluruh partai politik, melakukan  kerjasama dan komunikasi. Tujuan komunikasi ini untuk  menciptakan iklim politik yang positif. Berdasarkan  instruksi dari DPP, kami  melakukan silaturahmi dan membuka komunikasi ke semua partai dari daerah maupun pusat,” tuturnya. 


Komunikasi politik antar parpol sangat penting karena tujuannya sama turut membangun dan mensejahterakan rakyat dalam hal ini di Karanganyar.

“Ya selain untuk mempererat komunikasi politik kami mencoba menggali berbagai kemungkinan kerja sama termasuk kerja sama politik,” 

Sejarah dengan Gerindra sudah sangat panjang di tahun 2024 terutama konteks Pemilu nanti dengan menjalin komunikasi ini dapat mengurangi gesekan tetapi untuk pilkada bukan hanya dengan Gerindra saja, tapi dengan yang lain tetap menjalin komunikasi l" ungkapnya Anwar di sela pertemuan tersebut.

Ketua DPC Gerindra Karanganyar, Yulianto menyampaikan "Kita pernah sekutu, kita pernah sedarah dan kita berjuang bersama saat itu, sehingga komunikasi itu berjalan dengan baik. Dinamika politik itu kita jalanani, kita nikmati semua demi kemajuan Kabupaten Karanganyar. 

"Usia kita semakin bertambah, tentunya  memiliki strategi-strategi untuk berupaya menjalin peta kekuatan untuk menjalin komunikasi dan bekerjasama." Ujarnya.

Imbuh Yulianto "Kita banyak belajar dari PKS terutama dari segi dakwah, olahraga dan UMKM yang berkembang sangat pesat terutama di masa pandemi saat ini."

Saat ditanya terkait 2024 Yulianto saat ditemui wartawan menyampaikan "kemungkinan itu bisa terjadi apa lagi peta politik dinamis dan kepartaian  mencetak kader-kader yang  akan memimpin baik di legislatif maupun eksekutif." Pungkasnya.

COMMENTS

Name

Artikel,17,Berita,111,Fraksi,18,Kegiatan,74,Parlemen,20,Pilkada,16,
ltr
item
DPD PKS Karanganyar: Lanjutkan Safari Politik, DPD PKS Karanganyar Sambangi Gerindra
Lanjutkan Safari Politik, DPD PKS Karanganyar Sambangi Gerindra
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjuWtxeQ3L-f5MVnqgvuXA7Yty-2X0gwiJ0iv68Ixu7JcbBXjL33Mx2TESjZTFUb3-yIMqEHVUsMbh892rz9GFpM-HxDSACcc-4i8jWVxeFNfTkHDy0e3PcPBSoEH4SZVr0CXOu6Rej7G4i0WjWhRFwue0SCBNAOVBGH92DgJ7zKF3WQvhDxT0E3o6y=s320
https://blogger.googleusercontent.com/img/a/AVvXsEjuWtxeQ3L-f5MVnqgvuXA7Yty-2X0gwiJ0iv68Ixu7JcbBXjL33Mx2TESjZTFUb3-yIMqEHVUsMbh892rz9GFpM-HxDSACcc-4i8jWVxeFNfTkHDy0e3PcPBSoEH4SZVr0CXOu6Rej7G4i0WjWhRFwue0SCBNAOVBGH92DgJ7zKF3WQvhDxT0E3o6y=s72-c
DPD PKS Karanganyar
https://karanganyar.pks.id/2021/12/lanjutkan-safari-politik-dpd-pks.html
https://karanganyar.pks.id/
https://karanganyar.pks.id/
https://karanganyar.pks.id/2021/12/lanjutkan-safari-politik-dpd-pks.html
true
2810973364489944916
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy