PKS dan Golkar, Pertemuan Dua Sahabat Lama

Silaturahmi pengurus DPD Partai Golkar Karanganyar dan DPD PKS Karanganyar, Kamis (4/11), serasa pertemuan dua sahabat yang lama tak jumpa. ...



Silaturahmi pengurus DPD Partai Golkar Karanganyar dan DPD PKS Karanganyar, Kamis (4/11), serasa pertemuan dua sahabat yang lama tak jumpa.

Ketua DPD Golkar Karanganyar yang didampingi anggota legislatif dan jajaran strukturalnya. 

Berlangsung di Sekretariat DPD PKS Karanganyar, pertemuan itu membawa memori, bahwa Golkar dan PKS pernah berkoalisi pada Pilkada 2013.

PKS menjadi partai keenam yang disambangi Golkar, dalam rangkaian Silaturahmi Kebangsaan yang digeber sejak beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya ketua DPD PKS Karanganyar Anwar Susilo menyampaikan selamat ulang tahun ke 57 Partai Golkar dan semakin mempererat persahabatan PKS dan Golkar. 

"Semoga dengan silaturahmi kebangsaan ini dapat mempererat hubungan dan silaturahmi kita dalam upaya memajukan Kabupaten Karanganyar."

Selaras dengan Anwar Susilo, ketua DPD Partai Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani mengatakan, Golkar dan PKS adalah sahabat.

"Kami berharap bisa bersinergi bersama, melalui fraksi di DPRD ataupun sumber daya di partai, dalam upaya memajukan Karanganyar. Sinergi yang memberikan kebaikan," tuturnya.

Partai Keadilan Sejahtera memiliki kesan yang mendalam di hati Ilyas dan partai Golkar.

"PKS Karanganyar sebagai partai yang pertama kali memberikan selamat Musda Golkar. Agenda silaturahim sebagai wujud anak bangsa memikirkan masa depan Kabupaten Karanganyar". 

Imbuh Ilyas "Golkar tidak bisa sendirian, berharap saling memberikan masukan kepada pemerintahan untuk terus membenahi, dengan silaturahmi ini diharapkan memberikan maslahat kepada masyarakat dan konstituen".

Diakhir kesempatan Anwar Susilo mengungkapkan untuk mencapai terwujudnya cita-cita harus ada sinergritas antar partai politik. 

"Untuk mencapai terwujudnya cita-cita tersebut dari segi kepartaian harus ada sinergitas antar partai politik. Kata kunci menjadi spirit kita adalah tidak mungkin mewujudkan visi yg besar dikerjakan sendiri". Ujar Anwar

PKS Karanganyar memberikan apresiasi kepada partai Golkar milenial untuk serius di kancah politik dan silaturahmi ini diharapkan memberikan kebaikan untuk bersama. (Humas) 

COMMENTS

Name

Artikel,17,Berita,111,Fraksi,18,Kegiatan,74,Parlemen,20,Pilkada,16,
ltr
item
DPD PKS Karanganyar: PKS dan Golkar, Pertemuan Dua Sahabat Lama
PKS dan Golkar, Pertemuan Dua Sahabat Lama
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj9s_V98PhCZllJ6JcApvFZUK2hKP-dijU5P8sB9CmwaM20SLeUi6r7A50Ck_ozyNjpTgI9LemAmD9OGWcmoUZuuZNCVaSSsWsQpfBJsP8lkp6tQa90gsh4OFxY-_g-JD4aQoo4OmDcKhM/w317-h213/IMG-20211104-WA0053.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj9s_V98PhCZllJ6JcApvFZUK2hKP-dijU5P8sB9CmwaM20SLeUi6r7A50Ck_ozyNjpTgI9LemAmD9OGWcmoUZuuZNCVaSSsWsQpfBJsP8lkp6tQa90gsh4OFxY-_g-JD4aQoo4OmDcKhM/s72-w317-c-h213/IMG-20211104-WA0053.jpg
DPD PKS Karanganyar
https://karanganyar.pks.id/2021/11/pks-dan-golkar-pertemuan-dua-sahabat.html
https://karanganyar.pks.id/
https://karanganyar.pks.id/
https://karanganyar.pks.id/2021/11/pks-dan-golkar-pertemuan-dua-sahabat.html
true
2810973364489944916
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy