Silaturahim Kebangsaan, DPD PKS Karanganyar ke MTA

Karanganyar, (02/6) Setelah silaturahim ke tempat mantan Bupati Rina Iriani, kali ini segenap jajaran pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) d...


Karanganyar, (02/6) Setelah silaturahim ke tempat mantan Bupati Rina Iriani, kali ini segenap jajaran pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) dan anggota dewan Kabupaten Karanganyar silaturahim ke MTA. 

Sebagai agenda turunan dari pusat, silaturahim kebangsaan ini dimulai dari pengurus pusat sampai ke daerah. Dimana DPD PKS Karanganyar melanjutkan rangkaian ke Ormas, Parpol dan ke tokoh masyarakat yang ada diwilayah Kabupaten Karanganyar. 

Dalam kesempatan ini, Anwar Susilo ketua DPD PKS Karanganyar didampingi struktural dan anggota dewan diterima dengan hangat dan secara langsung oleh Pimpinan MTA Cabang Karanganyar Sunarno S.Sos, M.Hum.

Agenda malam ini, merupakan lanjutan silaturahmi kebangsaan sekaligus memperkenalkan pengurus yang baru DPD PKS Kab. karanganyar. 

Anwar menyampaikan posisi PKS adalah mitra kritis pemerintah perlu ada chek balance. 

"Kami perlu menyampaikan bahwa posisi PKS saat ini adalah sebagai oposisi atau bahasa lainnya adalah mitra kritis pemerintah. Perlu ada yang berperan demikian untuk menyeimbangkan pemerintahan agar check balance."

"Lima anggota dewan PKS siap menerima dhawuh dari masyarakat."  Tutur Anwar.

Dalam sambutannya, Sunarno mengungkapkan karena masih dalam kondisi Pandemi Covid-19 tidak bisa mengundang semua anak cabang.

"Malam ini dihadiri oleh 8 cabang dari MTA Karanganyar yang jika totalnya sekitar 50 cabang. Tidak bisa mengundang semuanya karena keterbatasan dalam masa pandemi".

Senada dengan Anwar, Ketua Fraksi PKS Samsul Bahri menyampaikan membangun Karanganyar membutuhkan sinergi antar elemen masyarakat.

"Membangun Karanganyar tidak bisa bertumpu satu pihak saja. Tidak bisa dilakukan oleh parpol saja, tetapi juga butuh peran dari Ormas semacam MTA, wartawan, bahkan sampai masyarakat sipil."

"Kita berusaha saling mendekat supaya unsur-unsur tersebut dapat menyatu untuk pembangunan Kabupaten Karanganyar." Pungkas Samsul.

Sutarno salah satu pengurus MTA juga menyampaikan kesannya tentang kesamaan PKS dan MTA. 

"PKS itu hampir sama dengan MTA, yaitu MTA lembaga dakwah, PKS juga Lembaga Dakwah. Kami berharap PKS sesuai namanya, Keadilan dan Sejahtera. Partai ini yang selalu menegakkan keadilan. Dan dengan keadilan tersebut bisa mewujudkan kesejahteraan."

COMMENTS

Name

Artikel,17,Berita,111,Fraksi,18,Kegiatan,74,Parlemen,20,Pilkada,16,
ltr
item
DPD PKS Karanganyar: Silaturahim Kebangsaan, DPD PKS Karanganyar ke MTA
Silaturahim Kebangsaan, DPD PKS Karanganyar ke MTA
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjSiBm0YUMS3FjQSBTUe6I-GfQIL0Yo9LkelLrl15krdko__tGcjrq4sCGWleAqrcnNU2zb4zNsx8TF03QVHhwFvLroDRbCuJmH4xQJhF6P_7a-mi8YeIFV9bHkhBd83iiSt4IBc6HwCWI/s320/IMG-20210602-WA0043.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjSiBm0YUMS3FjQSBTUe6I-GfQIL0Yo9LkelLrl15krdko__tGcjrq4sCGWleAqrcnNU2zb4zNsx8TF03QVHhwFvLroDRbCuJmH4xQJhF6P_7a-mi8YeIFV9bHkhBd83iiSt4IBc6HwCWI/s72-c/IMG-20210602-WA0043.jpg
DPD PKS Karanganyar
https://karanganyar.pks.id/2021/06/silaturahim-kebangsaan-dpd-pks.html
https://karanganyar.pks.id/
https://karanganyar.pks.id/
https://karanganyar.pks.id/2021/06/silaturahim-kebangsaan-dpd-pks.html
true
2810973364489944916
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy