Pelantikan Pengurus PKS Karanganyar

Karanganyar, Pelantikan Pengurus MPD dan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Jawa Tengah yang diadakan secara daring di kantor DPD PKS Ka...



Karanganyar, Pelantikan Pengurus MPD dan DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) se-Jawa Tengah yang diadakan secara daring di kantor DPD PKS Karanganyar, Ahad (13/02) telah menetapkan susunan baru Dewan Pengurus Daerah (DPD) PKS Karanganyar periode 2020-2025. 

Ketua DPD PKS Karanganyar saat ini dijabat oleh Anwar Susilo, ST. yang menggantikan Ir. Joko Tri Susilo, SP. selama periode 2015-2020. 

Dalam sambutan secara virtual Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yaitu Ahmad Syaikhu, berusaha untuk hadir diseluruh wilayah dan daerah-daerah, tahun 2020 merupakan tahapan awal untuk memenangkan pemilu 2024 nanti”. kata beliau dalam amanat yang disampaikan

Beliau menyebut saat ini Indonesia sedang mengalami krisis kesehatan, ekonomi, dan kepemimpinan nasional. “Kunci untuk keluar dari krisis adalah semangat kebersamaan dan setia pada cita-cita luhur para pendiri bangsa. Konsisten berjuang menegakkan nilai-nilai luhur Pancasila, UUD 1945 dan ajaran agama”. Jelasnya. 

Selain itu, Beliau menegaskan “para Anggota DPR Pusat, Provinsi, dan Daerah untuk berperan, membranding, dan berinovasi dengan membuat program-program nyata seperti pembangunan insfrastruktur yang nantinya masyarakat merasakan dampak adanya anggota dari PKS”. 

Pesan yang tersampaikan ke anggota dalam pelantikan pengurus DPW dan DPD se-Jawa Tengah, “Kita ibarat sedang lari maraton, jadi harus memiliki keteguhan, kesabaran yang berlipat ganda, kewaspadaan dan tetap dalam ketakwaan. InsyaAllah kemenangan di depan mata”. 

Lanjutnya, “bagi para anggota di pusat maupun di daerah untuk tetap menjaga soliditas, loyalitas, integritas moral, inovasi, patriotisme dan nasionalisme”. Ungkap Beliau. 

Terselip sebuah pantun yang disampaikan oleh Presiden PKS disela-sela sambutan sekaligus amanat Pelantikan DPW dan DPD secara daring kali ini. “Naik kereta api ke Surabaya, melewati kebun dan sawah, semangat kader PKS JATI JAYA, raih kemenangan dakwah”.

Senada dengan Presiden PKS, Ketua terpilih DPD PKS karanganyar Anwar Susilo, ST. menyampaikan, sikapnya sebagai partai oposisi. “Sikap politik PKS tetap istiqomah bersama rakyat menjadi kekuatan oposisi mengawal dan mengawasi jalannya roda pemerintahan. Meskipun diluar pemerintahan, PKS berkomitmen menjadi partai yang siap turun tangan menyelesaikan berbagai permasalahan yang membebani rakyat”, kata beliau.

Selain itu, Beliau menegaskan PKS tetap mengambil jalan untuk mengawal dan mengawasi jalannya roda pemerintahan juga PKS akan hadir sebagai bagian dari solusi, bukan dari masalah. Serta tetap menjalin komunikasi dengan pemerintahan terutama di Kabupaten Karanganyar”.

“Pandemi juga menjadi PR bersama, terutama pemerintah harus melakukan langkah-langkah penanganan yang tepat, terukur agar Pandemi Covid-19 tertangani dengan baik. Terutama dilevel Kabupaten akhir-akhir ini sudah terjalin komunikasi yang baik dan kita akan membantu bersama stakeholder yang lain untuk menyelesaikan Pandemi di wilayah kita”. Imbuhnya.

Pelantikan secara daring kali ini diakhiri dengan membacakan surat tugas dan SK dari masing-masing DPD. (IH)

COMMENTS

BLOGGER: 1
Loading...
Name

Artikel,17,Berita,111,Fraksi,18,Kegiatan,74,Parlemen,20,Pilkada,16,
ltr
item
DPD PKS Karanganyar: Pelantikan Pengurus PKS Karanganyar
Pelantikan Pengurus PKS Karanganyar
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQqgiMV_oqOtnzsVyDGPmbl5yuxLVfeuMSiiY7EoYta4qaQL0BOONEJat_DXzu18D3eiSzfZwLi0O_QXL3QeP7m7CFpys9Azr3N623S4SQcsQhkxJePnK9hC4p-9RNcEPeNNmMEm0L8UI/w498-h373/pelantikandpd20202025.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhQqgiMV_oqOtnzsVyDGPmbl5yuxLVfeuMSiiY7EoYta4qaQL0BOONEJat_DXzu18D3eiSzfZwLi0O_QXL3QeP7m7CFpys9Azr3N623S4SQcsQhkxJePnK9hC4p-9RNcEPeNNmMEm0L8UI/s72-w498-c-h373/pelantikandpd20202025.jpeg
DPD PKS Karanganyar
https://karanganyar.pks.id/2021/02/pelantikan-pengurus-pks-karanganyar.html
https://karanganyar.pks.id/
https://karanganyar.pks.id/
https://karanganyar.pks.id/2021/02/pelantikan-pengurus-pks-karanganyar.html
true
2810973364489944916
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy