Mengintip Serunya Ngehik Bareng PKS Karanganyar

DPD PKS Karanganyar menggelar acara “ Ngehik Bareng “ semalam ( 28/3 ).  Acara ini digelar di Kantor DPD PKS Karanganyar pukul 19.30 WI...



DPD PKS Karanganyar menggelar acara “ Ngehik Bareng “ semalam ( 28/3 ).  Acara ini digelar di Kantor DPD PKS Karanganyar pukul 19.30 WIB.  Adalah Martri Agoeng dan Hadi Santoso, anggota DPR RI dan DPRD Jateng yang memprakarsai acara ini.

Tepat pukul 19.30 WIB Aula DPD PKS Karanganyar mulai terlihat ramai. Rombongan kader dan pengurus mulai berdatangan dari berbagai wilayah.  Ada yang jauh – jauh dari Jenawi menyempatkan hadir walaupun ditemani hujan. Sepeda motor dan mobil memenuhi halaman kantor DPD PKS Karanganyar. Beberapa anggota korps kepanduan terlihat siaga mengatur kendaraan.

Deretan makanan khas hik tertata rapi di teras kantor . Satu dua pengunjung mengambil makanan rakyat ini. Ada juga berbagai minuman seperti susu, jahe dan teh yang menghangatkan suasana malam itu. Dari luar ruangan terdengar riuhnya suasana acara Ngehik Bareng ini. Grup musik tradisional asal Tagung, Berjo Ngargoyoso membuka acara dengan penampilan instrumental berbasis alat tradisional angklung. KASTA, Kesenian Angklung Tradisional begitu mereka menamakan dirinya.



Dan akhirnya, sesosok separuh baya berdiri di hadapan hadirin. Berbaju coklat dipadu dengan kopiah dengan warna yang sama. Setelah mengucap salam, beliau menyapa hadirin yang hadir serta mengucapkan terima kasih atas kedatangannya pada malam hari itu. Sosok yang kini menahkodai DPD PKS Karanganyar ini adalah Ir. Joko Tri Susilo.

Beliau berpesan kepada hadirin yang hadir untuk bersama – bersama membangun kebersamaan antar kader.

“ Membangun kebersamaan menjadi tema kita . Agenda partai kita sangat full, hampir setiap hari punya agenda. Kita melakukan jaulah dan melakukan pelantikan – pelantikan hingga hari ini. Beban dakwah ini cukup berat, berat sama dipikul ringan sama dijinjing. Kalau dijunjung bareng – bareng akan terasa ringan. Hal ini yang ingin kami bangun bersama kader , makanya kita mengadakan acara “ Ngehik Bareng“ pada malam hari ini “ ujar beliau dengan gayanya yang khas.

Acara malam itu terasa begitu istimewa. Tokoh – tokoh penting berkenan hadir. Mulai dari Anggota DPR RI Ustadz Martri Agoeng, Anggota DPRD Jateng Ust. Hadi Santoso dan Anggota FPKS DPRD Karanganyar serta Ust. Ahmadi Wakil Ketua DPW PKS Jawa Tengah yang juga Wakil Ketua DPRD Jawa Tengah. Obrolan ringan dan guyonan begitu terlihat antara kader dengan beliau – beliau yang mendapatkan amanah menjadi anggota dewan itu. Tak ada sekat, duduk lesehan bersama dan menikmati makanan rakyat.



Suasana menjadi bertambah istimewa dengan datangnya Ketua DD 4 Jawa tengah yang juga Wakil Bupati Sragen terpilih, Ust. Dedy Endriyatno. Kilatan lampu flash kamera seakan berlomba mengabadikan momen yang langka ini. Selang tak lama, Wakil Bupati Karanganyar H. Rohadi Widodo, S.P bergabung. Lengkap, Ngehik Bareng PKS Karanganyar dihadiri oleh pejabat publik dan petinggi partai berlambang ka’bah dan bulan sabit kembar ini.

Keseruan malam itu berlanjut. Para tokoh PKS ini kompak bernyanyi bersama dengan KASTA. Larut dalam alunan musik angklung yang begitu mempesona. Mereka tak sungkan – sungkan menyatu dengan musik yang merakyat itu.

Acara ditutup dengan penampilan lagu “ Kapan – Kapan “ oleh KASTA.  Harapan besar malam itu, dengan acara ini sekat – sekat antar kader/pengurus yang mungkin ada melebur dalam dekapan ukhuwah. Beban dakwah ke depan semakin berat. Kebersamaan antar kader dan struktur akan menjadi penopang kemenangan – kemenangan dakwah selanjutnya. ( sh )
  




COMMENTS

Name

Artikel,17,Berita,111,Fraksi,18,Kegiatan,74,Parlemen,20,Pilkada,16,
ltr
item
DPD PKS Karanganyar: Mengintip Serunya Ngehik Bareng PKS Karanganyar
Mengintip Serunya Ngehik Bareng PKS Karanganyar
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi7N8Pqo1xY6P-P0HG47IVbm_TVwu4Hh9rFZTU7DMkxV0Y8CuLZRTUCAfdDPgyX78nWdTcjy81XFY1QTjmA8DUGPpUA3UCSAxqw-nPRSXrGjRvIQrnVP_sXmxcgdcgPAEqPtM1N20gtJ5Q/s640/IMG-20160329-WA0006.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEi7N8Pqo1xY6P-P0HG47IVbm_TVwu4Hh9rFZTU7DMkxV0Y8CuLZRTUCAfdDPgyX78nWdTcjy81XFY1QTjmA8DUGPpUA3UCSAxqw-nPRSXrGjRvIQrnVP_sXmxcgdcgPAEqPtM1N20gtJ5Q/s72-c/IMG-20160329-WA0006.jpg
DPD PKS Karanganyar
https://karanganyar.pks.id/2016/03/mengintip-serunya-ngehik-bareng-pks.html
https://karanganyar.pks.id/
https://karanganyar.pks.id/
https://karanganyar.pks.id/2016/03/mengintip-serunya-ngehik-bareng-pks.html
true
2810973364489944916
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy