Kader Muda PKS Karanganyar Gelar Obrolan

Rabu, 28 Pebruari 2018 PKS Muda Karanganyar mengadakan kegiatan ngobrol bareng dengan tema "Membawa Karanganyar yang Lebih Berwa...



Rabu, 28 Pebruari 2018 PKS Muda Karanganyar mengadakan kegiatan ngobrol bareng dengan tema "Membawa Karanganyar yang Lebih Berwarna". Kegiatan ini bertujuan untuk menggali potensi generasi muda di wilayah Karanganyar, walaupun kita berbeda-beda namun tetap satu jua yaitu mensejahterakan rakyat Karanganyar. 

Kegiatan ini dihadiri oleh lebih dari 70 pemuda-pemudi Karanganyar, baik dari kalangan SMP, SMA, Mahasiswa, bahkan wiraswasta. 

"Saya ikut kegiatan ini karna saya sadar inilah saatnya anak muda menunjukkan kepeduliannya terhadap bangsa, yaitu dengan cara mengikuti kegiatan yang bermanfaat dan berpartisipasi mewujudkan cita-cita bangsa", ungkap FA (salah satu siswa SMA Negeri di Karanganyar).



Obrolan ini bertambah hangat saat Kak Hadi Santoso, S.T (Anggota DPRD Jateng) menantang generasi muda untuk sukses. Berbicara tentang generasi muda sama halnya berbicara tentang merencanakan kesuksesan. Karena generasi muda adalah harapan Bangsa untuk mensejahterakan Indonesia. 
Maka dari itu, pemuda harus membuka lebar-lebar mata hatinya. Kemiskinan merajalela, korupsi dimana-mana, pelakor semakin nyata, dan perselisihan tak kunjung reda. Apabila anak muda mampu menyebar di berbagai lini yang bermasalah ini, maka kesuksesan itu akan nyata dan Indonesia akan sejahtera. 



Sukses tidak harus terjun di bidang pemerintahan ataupun politisi, namun boleh di segala ranah kehidupan. Karanganyar adalah Bumi Intan Pari yang sangat potensial, khususnya di bidang pertanian dan peternakan. Banyak generasi muda yang enggan mengelola kedua bidang ini, karna memilih menjadi pegawai kantoran ketimbang bergelut dengan kotoran yang menjijikkan. 

Berbicara tentang keberhasilan adalah sesuatu yang subjektif, tergantung sudut pandang seseorang dalam menilainya. Sesuatu yang sederhana akan terlihat sukses jika disukai dan dibutuhkan banyak orang. Maka, hal yang harus dimiliki anak muda adalah softskill dan keberanian untuk melangkah. IP atau nilai yang bagus tidak menjamin kita untuk sukses, namun softskill yang hebat dan keberanian yang kuat akan menuntun kita menuju jalan kesuksesan. 

Apa yang kita lakukan hari ini akan mengubah nasib kita di masa depan. Prinsipnya adalah enjoy dengan apa yang kita lakukan. 

Di akhir acara Kak Eghar Prasetya ,S.Sos yang merupakan Koordinator PKS Muda Chapter Karanganyar, berharap dari kegiatan #Yuk Ngobrol ini akan lahir anak muda yang tanggap dan kritis terhadap perkembangan bangsa, khususnya di kabupaten Karanganyar. "Tunjukkan kontribusimu terhadap Kabupaten Karanganyar, jadilah pelopor kebaikan bukan pelopor kebobrokan. Jika belum mampu menghasilkan yang terbaik maka tetap berjuanglah. Jika perjuanganmu belum membuahkan hasil, maka  PKS Muda Karanganyar hadir untuk membersamai perjuangan-perjuangan anak muda untuk menghasilkan karya yang besar", . 
(EL)

COMMENTS

Name

Artikel,17,Berita,111,Fraksi,18,Kegiatan,74,Parlemen,20,Pilkada,16,
ltr
item
DPD PKS Karanganyar: Kader Muda PKS Karanganyar Gelar Obrolan
Kader Muda PKS Karanganyar Gelar Obrolan
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwsRvSglDol3dRAgrOhyphenhyphenUdVhvOqH7hZK4xE-3JnXrKt59Yyx5fDiPZvLbOIx9c3GPNlZWA4ydr2ROFwnJPAex2uQRFhUToE_mAq4-5oN4jX5vtEEjii9GR8cj5_TStBCK0FdoHm2hXVQs/s640/WhatsApp+Image+2018-03-01+at+09.39.34.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjwsRvSglDol3dRAgrOhyphenhyphenUdVhvOqH7hZK4xE-3JnXrKt59Yyx5fDiPZvLbOIx9c3GPNlZWA4ydr2ROFwnJPAex2uQRFhUToE_mAq4-5oN4jX5vtEEjii9GR8cj5_TStBCK0FdoHm2hXVQs/s72-c/WhatsApp+Image+2018-03-01+at+09.39.34.jpeg
DPD PKS Karanganyar
https://karanganyar.pks.id/2018/03/kader-muda-pks-karanganyar-gelar-obrolan.html
https://karanganyar.pks.id/
https://karanganyar.pks.id/
https://karanganyar.pks.id/2018/03/kader-muda-pks-karanganyar-gelar-obrolan.html
true
2810973364489944916
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy