DEMI MEMENANGKAN YURO DAN PKS, BPKK DPD PKS KAB. KARANGANYAR TEMBUS HUJAN DERAS

Karanganyar, 11 November 2017 – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Karanganyar mengadakan Supervisi ke BPKK PKS Dapi...


Karanganyar, 11 November 2017 – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga (BPKK) DPD PKS Karanganyar mengadakan Supervisi ke BPKK PKS Dapil IV yang meliputi Kecamatan Colomadu dan Gondangrejo. Acara Supervisi dihadiri oleh Ketua BPKK PKS DPD Karanganyar dr. Jati Wijayanti beserta jajarannya, Ketua DPD PKS Karanganyar Ir. Joko Tri Susilo, Ibu dr. Hj. Hadiasri Widiyasari yang juga Istri Wakil Bupati Karanganyar dan Pengurus BPKK PKS kecamatan Colomadu dan Gondangrejo.

dr. Jati Wijayanti dalam sambutannya mengingatkan kepada seluruh pengurus BPKK PKS Dapil IV agar senantiasa berkhidmat untuk masyarakat dengan langsung terjun ke masyarakat, membuat program-program yang dibutuhkan oleh masyarakat, agar masyarakat merasakan betul program-program yang digulirkan oleh PKS.

Kemudian kami juga menggunakan kesempatan ini untuk berkoordinasi dengan kader-kader pelopor binaan BPKK DPD Kab. Karanganyar.”

dr. Jati Wijayanti yang juga menjelaskan, “Kader pelopor bukan hanya bermanfaat bagi internal PKS, tetapi harus mampu menjadi pelopor-pelopor kebaikan di masyarakat. Kader PKS tidak boleh tampil eksklusif, yang kita inginkan itu luwes, supel, ramah, dan ngayomi (merangkul), bukan eksklusif.”

Senada dengan dr. Jati Wijayanti, Ir. Joko Tri Susilo menyampaikan, saatnya kader PKS turun ke masyarakat, tunjukkan bahwa PKS mempunyai mental sebagai pemenang, karena tahun 2018 PKS Kab. Karanganyar menargetkan bahwa YURO Jilid 2 menang dan juga 10 Kursi DPRD Kab. Karanganyar. Itu artinya bahwa kader PKS terutama kader perempuan untuk fokus membina ibu-ibu majelis taklim, mendekati tokoh masyarakat di sekitarnya dan menjadi teladan di masyarakatnya.

Dalam kesempatan yang sama juga, ibu dr. Hadiasri Widiyasari mengharapkan bahwa kader perempuan PKS melek sosial media, mengabarkan di social media kebaikan-kebaikan, kegiatan-kegiatan PKS. Kader PKS diharapkan juga berperan aktif di kegiatan-kegiatan kemasyarakan, seperti PKK, Majelis Taklim, dll. Insya Allah dengan ini PKS akan memenangkan PILKADA tahun 2018 dan Target 10 Kursi DPRD Karanganyar terpenuhi. (KI)

COMMENTS

Name

Artikel,17,Berita,111,Fraksi,18,Kegiatan,74,Parlemen,20,Pilkada,16,
ltr
item
DPD PKS Karanganyar: DEMI MEMENANGKAN YURO DAN PKS, BPKK DPD PKS KAB. KARANGANYAR TEMBUS HUJAN DERAS
DEMI MEMENANGKAN YURO DAN PKS, BPKK DPD PKS KAB. KARANGANYAR TEMBUS HUJAN DERAS
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgzJ4T52qMCK3Duj-TQPDLd45lWC8htRDL6-Crboy_-XuIZSB4VCIVgmmyFt0Rh6Xv8n5qhD4WwtGHiN-NDwTjJDOqPr7zUTEbw4zSoUei9yu55ozJKyx-A3ElebzkNHxdwbolw4WKbyEw/s640/FOTO+PKS.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgzJ4T52qMCK3Duj-TQPDLd45lWC8htRDL6-Crboy_-XuIZSB4VCIVgmmyFt0Rh6Xv8n5qhD4WwtGHiN-NDwTjJDOqPr7zUTEbw4zSoUei9yu55ozJKyx-A3ElebzkNHxdwbolw4WKbyEw/s72-c/FOTO+PKS.jpg
DPD PKS Karanganyar
https://karanganyar.pks.id/2017/11/demi-memenangkan-yuro-dan-pks-bpkk-dpd.html
https://karanganyar.pks.id/
https://karanganyar.pks.id/
https://karanganyar.pks.id/2017/11/demi-memenangkan-yuro-dan-pks-bpkk-dpd.html
true
2810973364489944916
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy