DPC PKS Karanganyar Gelar Konsolidasi

Karanganyar -Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) PKS Kecamatan Karanganyar menggelar konsolidasi kader Se Kecamatan Karanganyar dengan rihl...



Karanganyar-Dewan Pengurus Cabang ( DPC ) PKS Kecamatan Karanganyar menggelar konsolidasi kader Se Kecamatan Karanganyar dengan rihlah bersama. Kegiatan ini merupakan langkah awal untuk mensolidkan barisan kader dalam menjalani periode kepengurusan 5 tahun mendatang. Kegiatan dilaksanakan pada hari ahad,04 september 2016 di Yogyakarta. Sebanyak 105 kader turut hadir di kegiatan ini.

Rihlah ini mengambil tujuan Museum Dirgantara dan Pantai Parangtritis. Selain bersantai bersama keluarga, aspek edukatif juga menjadi pertimbangan panitia dalam rihlah ini. Maklum saja, banyak anak - anak kader PKS Karanganyar yang turut dalam acara ini. 

Turut hadir membersamai rihlah ini, Ketua DPD PKS Karanganyar, Ustadz Joko Tri Susilo sekaligus memberikan taujih kepada kader tentang pentingnya komitmen dalam dakwah. 

" Komitmen antum semua sangat penting untuk pemenangan agenda - agenda dakwah ke depan. Tantangan dakwah ke depan bukan semakin ringat, tetapi bertambah berat. Oleh karenanya, butuh kesolidan kita semuanya " tukas Ustadz Joko Tri Susilo. 

Dalam sambutannya, Tri Cahyono selaku Ketua DPC PKS Karanganyar mengucapkan terima kasih atas partisipasi kader dalam acara ini. 

" Terima kasih kepada seluruh kader yang telah ikut dalam agenda konsolidasi ini, semoga kegiatan ini sebagai langkah awal untuk mensolidkan pengurus dan kader di tingkat DPC dan DPRa. Sehingga amanah berat 5 tahun mendatang akan terasa ringan jika kita terus bersama,"

Tri Cahyono menambahkan  semoga kesolidan kader DP 1 bisa memenangkan PKS di kecamatan Karanganyar dengan 1 kursi penuh dari kecamatan Karanganyar.
" 1 kursi penuh dari Kecamatan Karanganyar, insya Allah " tukasnya dengan semangat. 

Acara ini berlangsung dengan sangat meriah. Para kader dan keluarga larut dalam kegiatan santai dan menghibur. Terlebih saat rihlah tiba di Pantai Parangtritis. Pantai ini seakan menjadi sarana meluapkan kepenatan yang selama ini para kader hadapi. Terselip sebuah harapan, semoga dengan acara ini kembali membangkitkan semangat untuk menghadapi tantangan dakwah ke depan. 1 kursi penuh dari DP 1 semoga bukan lagi impian. 

COMMENTS

Name

Artikel,17,Berita,111,Fraksi,18,Kegiatan,74,Parlemen,20,Pilkada,16,
ltr
item
DPD PKS Karanganyar: DPC PKS Karanganyar Gelar Konsolidasi
DPC PKS Karanganyar Gelar Konsolidasi
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEicX70rd-8oV7g5GhjclpdIV0f03m4qkH_HYCbYPF5jTsaYdoxEDyMABHJ3pgXDG6qjySmAlknEVq1EvGtjkIpyHKz0gebxIdHug9P-tcvFGBy-wzcP-rePdHP60YYOP7P-IOp3Zzs3Cn0/s640/WhatsApp+Image+2016-09-05+at+17.53.04.jpeg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEicX70rd-8oV7g5GhjclpdIV0f03m4qkH_HYCbYPF5jTsaYdoxEDyMABHJ3pgXDG6qjySmAlknEVq1EvGtjkIpyHKz0gebxIdHug9P-tcvFGBy-wzcP-rePdHP60YYOP7P-IOp3Zzs3Cn0/s72-c/WhatsApp+Image+2016-09-05+at+17.53.04.jpeg
DPD PKS Karanganyar
https://karanganyar.pks.id/2016/09/dpc-pks-karanganyar-gelar-konsolidasi.html
https://karanganyar.pks.id/
https://karanganyar.pks.id/
https://karanganyar.pks.id/2016/09/dpc-pks-karanganyar-gelar-konsolidasi.html
true
2810973364489944916
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy