1500 Orang Ramaikan Puncak Milad PKS Karanganyar

Karanganyar -  Halaman DPRD Karanganyar berubah menjadi lautan manusia pada Minggu ( 1/5/2016). 1500 orang hadir dalam acara puncak pe...


Karanganyar -  Halaman DPRD Karanganyar berubah menjadi lautan manusia pada Minggu ( 1/5/2016). 1500 orang hadir dalam acara puncak peringatan Milad PKS ke 18 yang digelar DPD PKS Karanganyar. Ribuan orang itu sudah memadati halaman DPRD Karanganyar sejak pagi. Tempat yang disediakan oleh panitia tak mampu menampung kader dan simpatisan PKS yang berbondong – bondong datang menyaksikan acara istimewa ini.

Sejumlah acara digelar DPD PKS Karanganyar dalam acara puncak ini. Mulai dari lomba tumpeng antar DPC PKS se Kabupaten, Lomba mewarnai anak, Pemilihan Pemenang Festival Seni Budaya Islami, penyerahan lomba futsal antar DPC dan Penyerahan Kartini Award serta launching Mobil Khidmat PKS

Berikut adalah para pemenang lomba yang digelar oleh DPD PKS Karangnyar.
Lomba Tumpeng                     : DPC Gondang Rejo
Lomba Mewarnai SD              : DPC Jumantono
Lomba Mewarnai TK              : DPC Gondang Rejo
Lomba Seni Budaya Islami     : DPC Colomadu
Lomba Futsal antar DPC        : DPC Tawangmangu
Kartini Award                         : Ibu Haniatun, Ibu Musri Redjeki, Ibu Giyatmi, Ibu Kurniati Widiasih dan Ibu Sikem.



Para pemenang mendapatkan piala dan uang pembinaan. Sejumlah tokoh pun juga hadir dalam acara ini. Mulai dari Bupati Karanganyar, Juliyatmono, Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo, Anggota DPR RI FPKS, Martri Agoeng, Hadi Santoso, Anggota DPRD Jawa tengah serta Anggota Dewan FPKS Karanganyar.

Dalam kesempatan ini, Bupati Karanganyar menyampaikan harapannya untuk PKS.
“ Selamat untuk PKS. PKS tetap solid di pemerintahan, dukung terus program – program pemerintahan untuk kesejahteraan rakyat . Kita sudah komitmen untuk YURO jilid dua“ jelas orang nomor satu di bumi intan pari ini.

Dalam kesempatan ini juga Bupati Karanganyar menyampaikan program pemerintah untuk 3 tahun mendatang.
Martri Agoeng dalam sambutannya menyampaikan usia 18 tahun PKS adalah usia menuju dewasa.
“ Usia PKS sekarang adalah usia menuju dewasa. Oleh karenanya di usia dewasa ini, target PKS adalah 12% suara nasional di pemilu mendatang “ ungkapnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Karanganyar, Joko Tri Susilo dalam sambutannya menyampaikan hal senada.
“ Kita adalah partai dakwah. Ada 4 hal yang menjadi landasan gerak kita. Sebagai partai dakwah, kita harus bersiap memenangkan pertarungan politik Target PKS Karanganyar adalah 10 kursi pada Pileg mendatang. PKS juga komitmen untuk terus mendukung kepemimpinan pak Yuli dan tetap bersama pada Pilkada 2018“ jelas beliau.



PKS Karanganyar juga mendapatkan ucapan selamat Milad dari beberapa tokoh. Acara yang berlangsung selama hampir 4 jam itu berlangsung lancar. Ribuan kader dan simpatisan PKS Karanganyar begitu kidmat mengikuti acara hingga berakhir.

Usia 18 tahun bukan usia yang muda lagi bagi PKS. Slogan “ Berkhidmat Untuk Rakyat “dipilih untuk menegaskan hadirnya PKS adalah untuk menjadi pelayan rakyat. Semoga di usianya yang beranjak dewasa ini, PKS benar – benar menjadi partai yang selalu berada di depan dalam berkhidmat untuk masyarakat. Selamat Ulang Tahun ke – 18 Partai Keadilan Sejahtera. ( SH )

COMMENTS

Name

Artikel,17,Berita,111,Fraksi,18,Kegiatan,74,Parlemen,20,Pilkada,16,
ltr
item
DPD PKS Karanganyar: 1500 Orang Ramaikan Puncak Milad PKS Karanganyar
1500 Orang Ramaikan Puncak Milad PKS Karanganyar
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhmX2uLc_w4LGmnKmqAE7PMrM9fGRdyhM05AIGK-dDObNc7oQxgUFvYI21GtpJRtFweAO-4Dz-2P_bMyXJyjzLSHdAR3EyzSp_GNu92ohNVYiLNKGEqpJ4cHbn0Z0LfRmUebp31VWdpgPE/s640/IMG_1558.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhmX2uLc_w4LGmnKmqAE7PMrM9fGRdyhM05AIGK-dDObNc7oQxgUFvYI21GtpJRtFweAO-4Dz-2P_bMyXJyjzLSHdAR3EyzSp_GNu92ohNVYiLNKGEqpJ4cHbn0Z0LfRmUebp31VWdpgPE/s72-c/IMG_1558.JPG
DPD PKS Karanganyar
https://karanganyar.pks.id/2016/05/1500-orang-ramaikan-puncak-milad-pks.html
https://karanganyar.pks.id/
https://karanganyar.pks.id/
https://karanganyar.pks.id/2016/05/1500-orang-ramaikan-puncak-milad-pks.html
true
2810973364489944916
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy