Peringati Milad, PKS Karanganyar Gelar Turnamen Futsal

Karanganyar -  DPD PKS Karanganyar menggelar Turnamen Futsal antar DPC pada hari Ahad, 24 April 2016 di Lapangan Futsal AMS Karanganya...


Karanganyar -  DPD PKS Karanganyar menggelar Turnamen Futsal antar DPC pada hari Ahad, 24 April 2016 di Lapangan Futsal AMS Karanganyar. Sebanyak 16 tim dari perwakilan DPC yang tersebar di berbagai wilayah di Karanganyar memeriahkan turnamen ini. Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang digelar DPD PKS Karanganyar dalam memperingati Milad ke – 18 Partai Keadilan Sejahtera yang jatuh pada 20 April lalu.

Hadir dalam kegiatan ini Ketua DPD PKS Karanganyar, Ir. Joko Tri Susilo, Anggota FPKS Karanganyar Andri Budiono, Sri Hartono, Suwarjo, Agus Suwito, Darwanto serta Wakil Bupati Karanganyar yang juga Ketua Futsal Karanganyar, Rohadi Widodo,S.P.

Dalam sambutannya, Ketua DPD PKS Karanganyar menyampaikan bahwa semangat menjadi juara dalam event ini dapat menjadi landasan dalam kerja - kerja dakwah PKS ke depan.  

“ Mudah - mudahan semangat menjadi juara ini menjadi landasan dakwah kita. Bahwa dakwah itu tidak mengenal kata kalah, yang ada adalah menang, yang ada kita adalah juara . Semangat menjadi juara ini semoga menjadi landasan dalam menjalankan roda struktur baik di DPRa maupun di DPC sehingga kita siap menghadapi kemenangan di event – event  politik yang akan datang “ ujar beliau.

Sementara itu, Wakil Bupati Karanganyar dalam sambutannya menyampaikan pentingnya budaya berolahraga bagi kader PKS.

“ Setiap kader PKS harus gemar berolahraga, apapun olahraganya. Karena olahraga adalah bagian dari tarbiyah islamiyah. Budaya berolahraga kader ke depan akan lebih kita kembangkan “ tutur beliau.

Pertandingan berlangsung dengan seru. Benturan – benturan kecil, tackling, shooting dan blocking silih berganti. Wajah – wajah tegang dan cemas terlihat saat menyaksikan pertandingan demi pertandingan.  Sorak sorai official dan penonton sesekali terdengar ketika bola masuk ke dalam jaring.


Tim DPC Tawangmangu keluar sebagai juara dalam turnamen ini. Disusul DPC Gondangrejo sebagai runner – up dan DPC Jumapolo di tempat ketiga.

“ Alhamdulillaah kita juara lagi. Dengan modal semangat dan keyakinan, kita bisa menjadi juara “ ujar Suparyo, kapten tim DPC Tawangmangu dengan wajah berseri.



Para juara menerima trofi dan uang pembinaan dari panitia. Selain para pemenang, panitia juga mengukuhkan beberapa kategori. Top scorer diraih oleh pemain dari Tawangmangu, Rachmad Agung Safrudin. The best player diraih oleh Yongki dari Gondangrejo. Dan peserta paling unik disematkan kepada Heru Cahyono dari Tasikmadu.


Turnamen berakhir sekitar pukul 17.00 WIB. Semangat, ukhuwah, sportifitas  dan soliditas yang ada selama turnamen ini semoga tetap terjaga untuk menyongsong agenda – agenda dakwah ke depan. Akhirnya, Selamat Milad ke – 18 Partai Keadilan Sejahtera. Terus berkhidmat untuk rakyat. ( SH )

COMMENTS

Name

Artikel,17,Berita,111,Fraksi,18,Kegiatan,74,Parlemen,20,Pilkada,16,
ltr
item
DPD PKS Karanganyar: Peringati Milad, PKS Karanganyar Gelar Turnamen Futsal
Peringati Milad, PKS Karanganyar Gelar Turnamen Futsal
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhG1zUHaPYAJI90JBgbN_8FcsnzoDtPRO_6jpiicViq3kFFxHpPCHDQxfaDQy7xhAdFYFL8vDm_xgsx4VdhOQX4MW57VUCv166iBsYMUIikNJtmiHygQRiFCKyhOR50xbVNrGJHVQFhNLE/s640/IMG_9039.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhG1zUHaPYAJI90JBgbN_8FcsnzoDtPRO_6jpiicViq3kFFxHpPCHDQxfaDQy7xhAdFYFL8vDm_xgsx4VdhOQX4MW57VUCv166iBsYMUIikNJtmiHygQRiFCKyhOR50xbVNrGJHVQFhNLE/s72-c/IMG_9039.JPG
DPD PKS Karanganyar
https://karanganyar.pks.id/2016/04/peringati-milad-pks-karanganyar-gelar.html
https://karanganyar.pks.id/
https://karanganyar.pks.id/
https://karanganyar.pks.id/2016/04/peringati-milad-pks-karanganyar-gelar.html
true
2810973364489944916
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy