BPKK PKS Karanganyar kunjungi BP3AKB

Karanganyar – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga ( BPKK ) DPD PKS Karanganyar hari ini ( 27/4/2016 ) menggelar kunjungan ke Badan ...


Karanganyar – Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga ( BPKK ) DPD PKS Karanganyar hari ini ( 27/4/2016 ) menggelar kunjungan ke Badan Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana ( BP3AKB ) Kabupaten Karanganyar. Kunjungan ini merupakan salah satu program BPKK untuk menjalin hubungan dengan institusi yang mempunyai kesamaan program.

Berbalut baju putih berkelir kuning hitam khas PKS, rombongan BPKK ditemani kru Humas DPD PKS Karanganyar diterima langsung oleh Kepala BP3AKB Karanganyar, Ibu Any Indrahastuti. Sambutan hangat dan akrab terlihat dalam kunjungan tersebut. Tepat pukul 09.30 WIB, rangkaian acara kunjungan ini dimulai.

Ketua BPKK PKS Karanganyar,  Jati Wijayanti dalam sambutannya  menyampaikan keinginan PKS untuk bersinergi dengan lembaga pemerintah tersebut dalam menjalankan program untuk masyarakat Karanganyar.

“ Kunjungan kami ini dalam rangka menggali program lembaga pemerintah  yang bisa bersinergi dengan PKS, dalam hal ini BPKK, sebagai kiprah kecil kami untuk bumi Karanganyar. Kebetulan bidang kerja BP3AKB sangat beririsan dengan program BPKK PKS, oleh karena itu barangkali ke depan kita bisa lebih bersinergi dengan BP3AKB “ tutur beliau.



Sementara itu, Kepala BP3AKB Karanganyar menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh PKS Karanganyar ini.

“ Saya sangat apresiasi dengan kegiatan PKS. Karena kegiatan kita banyak kesamaan dengan BPKK PKS, mari bersama – sama bersinergi agar lebih maju lagi “ jelas beliau.

Kunjungan berlangsung sekitar 1,5 jam. Selain pemaparan konsep kegiatan BP3AKB, sharing antara BPKK PKS dengan Kepala BP3AKB berlangsung hangat.  Obrolan renyah tentang tema keperempuanan begitu mengalir. Paparan Kepala BP3AKB, Ibu Any, begitu biasa beliau disapa, sangat menarik perhatian anggota BPKK PKS. Tepat pukul 11 acara diakhiri. Sebelum berpamitan, kedua pihak bertukar vandel dan cindera mata.



Tak lupa, sebelum meninggalkan gedung BP3AKB, rombongan mengabadikan moment di depan lobi gedung BP3AKB. Semoga kunjungan ini menjadi awal PKS Karanganyar untuk bersinergi dengan lembaga lain yang mempunyai kesamaan program dan cita – cita, Memajukan Masyarakat Karanganyar. ( SH )

COMMENTS

Name

Artikel,17,Berita,111,Fraksi,18,Kegiatan,74,Parlemen,20,Pilkada,16,
ltr
item
DPD PKS Karanganyar: BPKK PKS Karanganyar kunjungi BP3AKB
BPKK PKS Karanganyar kunjungi BP3AKB
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhGxWrInFtWqlA6ale5Jd-1G_y2aW6xwJbtvdoTF3dpuYtuP08zNGZnksKoL-Wb0Ek-GCgZaXPRmDCn4Rnf3e7O-RPTF5ZcwDmxuI6UH55nvd49u1wTs3f2vzAHvyV0nedZIptpv1DJDFs/s640/IMG_9381.JPG
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhGxWrInFtWqlA6ale5Jd-1G_y2aW6xwJbtvdoTF3dpuYtuP08zNGZnksKoL-Wb0Ek-GCgZaXPRmDCn4Rnf3e7O-RPTF5ZcwDmxuI6UH55nvd49u1wTs3f2vzAHvyV0nedZIptpv1DJDFs/s72-c/IMG_9381.JPG
DPD PKS Karanganyar
https://karanganyar.pks.id/2016/04/BPKK-PKS-Kra-kunjungi-BP3AKB.html
https://karanganyar.pks.id/
https://karanganyar.pks.id/
https://karanganyar.pks.id/2016/04/BPKK-PKS-Kra-kunjungi-BP3AKB.html
true
2810973364489944916
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy