Halal Bi Halal PKS Karanganyar, Pecah

PKS Karanganyar - (2/8/2015) Sebanyak 1500 orang memadati Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jl. Raya Solo-Tawangmangu, Papahan Karang...





PKS Karanganyar - (2/8/2015) Sebanyak 1500 orang memadati Gedung Dakwah Muhammadiyah, Jl. Raya Solo-Tawangmangu, Papahan Karanganyar. Teras gedungpun menjadi tempat duduk karena aula gedung tidak muat menampung massa. Ini terjadi karena sedang ada acara Halal Bi halal Partai Keadilan Sejahtera Kabupaten Karanganyar dengan tema "Mari Membangun, Jadikan Karanganyar Lebih Baik".

Acara dimulai pukul 09.00 WIB dan berakhir pada pukul 12.30 WIB. Peserta yang hadir tidak hanya dari kader PKS, tetapi juga simpatisan dan keluarga. Dalam acara ini dihadiri juga oleh Wakil Bupati Karanganyar, Jajaran Anggota Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Karanganyar, Ormas Islam Karanganyar, Ketua Partai Politik sekabupaten Karanganyar, Pengurus Parpol, dan Dewan Pengurus Pusat (DPP) PKS.


Seperti banyaknya hadirin, acara yang disajikan pada Halal Bi Halal ini juga banyak-diantaranya hiburan permainan angklung, tari saman, tausyah, lagu-lagu islami. Ada juga pembagian doorprize diantaranya untuk peserta tertua, peserta termuda, khatam qur'an terbanyak selama Bulan Ramadhan dan yang terbanyak adalah tujuh kali khatam. Acara dilanjutkan dengan sambutan-sambutan diantaranya sambutan Ketua Panitia, Ketua DPD PKS Karanganyar, Perwakilan DPP PKS yang diwakili oleh Ustadz Martri Agoeng, dan Bupati Karanganyar.

Moh. Samsul Bahri, menyampaikan ucapan terimakasih pada panitia dan semoga menjadi pahala. "Atas nama DPD PKS menyampaikan taqabbalallahu minna waminkum, barangkali hubungan yang selama ini terjalin ada yang kurang berkenan di hati, mohon maaf lahir batin. Tema Halal Bi Halal ini sebagai lanjutan dari tema tahun lalu yaitu ketika pemilu, untuk sekarang saatnya kita membangun. Spirit kita adalah siap-siap membangun, banyak kebaikan-kebaikan yang sudah terjadi di karanganyar, dan sebagai keluarga PKS kita akan terus mengawal, meskipun tetap ada kekurangan, tetapi kami tetap berusaha selalu memberikan yang terbaik, untuk satu tujuan menuju Karanganyar yang baldatun thoyyibatun warobbun ghofur", tambah Ketua DPD PKS Karanganyar ini.



Yuliatmono yang juga hadir pada acara tersebut menyampaikan ucapan selamat hari raya Idul Fitri dan permohonan maaf, serta ucapan terimakasih atas kepercayaan kepadanya dari keluarga besar PKS Karanganyar, untuk memimpin Kabupaten Karanganyar. "Alhamdulillah tahun pertama bersama Rohadi Widodo (kader PKS), untuk pertama kalinya Kabupaten Karanganyar diperiksa oleh Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dengan hasil wajar. Banyak prestasi yang diraih, kata Bupati Karanganyar ini. "Jangan sungkan untuk njewer kami, menegur kami jika ada hal yang tidak baik, sebaiknya langsung diingatkan. Berpolitik adalah sarana untuk melakukan nilai-nilai kebaikan, bangungan kekokohan ini sebaiknya terus dikokohkan tidak hanya di bidang politik, tetapi di semua bidang karena kita semua ingin bertemu di surga kelak", tambah orang nomer satu di Karanganyar ini. Beliau juga memberikan pesan kepada masyarakat untuk selalu berpikir yang positif untuk Karanganyar yang lebih baik dan harapannya PKS semakin lebih baik dan bermanfaat untuk masyarakat.

Acara inti yaitu tausyah oleh Ustadz Kamal Mustafa. Beliau menyampaikan nasihat untuk selalu menjaga niat baik, selalu menyambung tali silaturahmi, punya semangat memberi, dan menjaga amal pribadi. Berawal dari pribadi masing-masing, jika dilakukan maka semua kebaikan itu akan berimbas secara organisasi, dan sampai masyarakat Kabupaten Karanganyar umumnya.

Salah satu peserta Halal Bi Halal, Aish mengatakan, "Luar biasa acaranya, peserta sampai di luar memenuhi gedung ini. Semoga dengan ini, kita tambah semangat dalam menyebarkan kebaikan terutama bagi PKS. Dan semoga momentum ini sebagai sarana untuk saling memaafkan dan mempererat tali silaturahmi". [imay]






COMMENTS

Name

Artikel,8,Berita,71,Fraksi,10,Kegiatan,44,Parlemen,14,Pilkada,7,
ltr
item
PKS Karanganyar: Halal Bi Halal PKS Karanganyar, Pecah
Halal Bi Halal PKS Karanganyar, Pecah
http://2.bp.blogspot.com/-d64bHi23IpY/Vb5adf1jAzI/AAAAAAAAAHk/XJQ2BVlqJnk/s640/halalBiHalalPKSKra.JPG
http://2.bp.blogspot.com/-d64bHi23IpY/Vb5adf1jAzI/AAAAAAAAAHk/XJQ2BVlqJnk/s72-c/halalBiHalalPKSKra.JPG
PKS Karanganyar
http://karanganyar.pks.id/2015/08/halal-bi-halal-pks-karanganyar-pecah.html
http://karanganyar.pks.id/
http://karanganyar.pks.id/
http://karanganyar.pks.id/2015/08/halal-bi-halal-pks-karanganyar-pecah.html
true
2810973364489944916
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy