Buka Ruang Aspirasi, Wakil Bupati Karanganyar Gelar Open House

Karanganyar - Puluhan warga Karanganyar mbanyu mili mengunjungi Rumah Dinas Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo. Bersama keluarga...



Karanganyar - Puluhan warga Karanganyar mbanyu mili mengunjungi Rumah Dinas Wakil Bupati Karanganyar, Rohadi Widodo. Bersama keluarganya mereka berjajar antri untuk bersalaman dengan keluarga Wabup Karanganyar tersebut. Fenomena ini terjadi untuk kedua kalinya setiap tahun Wabup Karanganyar mengadakan acara Open House Idul Fitri 1436 H, pada hari Minggu 19 Juli 2015.

Acara ini dimulai sejak pukul 08.00 sampai selesai sehari. Warga Karanganyar antri berjabat tangan dengan wabup, kemudian mereka dijamu dengan hidangan makanan, dan diberikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi masyarakat kepada wabup secara langsung tanpa sekat. Terlihat masyarakat sangat antusias ketika menyampaikan uneg-uneg. Mereka senang karena bisa bertatap muka langsung dengan orang nomor dua di Kabupaten Karanganyar tersebut.


Salah satu warga-Bapak Nanang menyampaikan kesannya terhadap acara ini "Alhamdulillah dengan acara ini Pak Wabup bisa mendekatkan diri dengan masyarakat. Tidak hanya dari masyarakat tetapi sebaliknya, dari pejabat ke masyarakat, semua saling meringankan". Warga Tegalgede ini juga berharap masyarakat tidak perlu canggung untuk bersilaturahmi dengan pejabat. "InsyaAllah jika masyarakat Karanganyar saling menumbuhkan semangat silaturahmi, maka Karanganyar akan sejahtera, makmur dan baldatun thoyyibatun warobbun ghoffur", tambahnya.

Di sela-sela acara, Bapak Rohadi menyampaikan, "Acara ini adalah sebagai ajang silaturahmi antara wabup dengan masyarakat luas, juga sebagai reuni teman-teman luar kota, dan sebagai tempat aspirasi secara langsung dari masyarakat ke wabup tanpa acara yang formal, meskipun hidangan seadanya tetapi tetap berjalan". Ia juga menambahkan, "Harapannya apa yang menjadi aspirasi masyarakat bisa ditampung dan program-program pemerintahan kabupaten yang sudah berjalan bisa menjadi evaluasi untuk kita dan bisa ditingkatkan". (imay)

COMMENTS

Name

Artikel,8,Berita,71,Fraksi,10,Kegiatan,44,Parlemen,14,Pilkada,7,
ltr
item
PKS Karanganyar: Buka Ruang Aspirasi, Wakil Bupati Karanganyar Gelar Open House
Buka Ruang Aspirasi, Wakil Bupati Karanganyar Gelar Open House
http://1.bp.blogspot.com/-dHKmH4HA77w/Vay3tO7nUPI/AAAAAAAAAG8/j4Tv7CQE2RQ/s640/openhouse_wabup.jpg
http://1.bp.blogspot.com/-dHKmH4HA77w/Vay3tO7nUPI/AAAAAAAAAG8/j4Tv7CQE2RQ/s72-c/openhouse_wabup.jpg
PKS Karanganyar
http://karanganyar.pks.id/2015/07/buka-ruang-aspirasi-wakil-bupati.html
http://karanganyar.pks.id/
http://karanganyar.pks.id/
http://karanganyar.pks.id/2015/07/buka-ruang-aspirasi-wakil-bupati.html
true
2810973364489944916
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy