Tumpah Ruah Peserta Jalan Sehat Meriahkan Milad PKS ke 19

Ada penampakan tak biasa di salah satu sudut Kabupaten Karanganyar pada Hari Ahad, 7 Mei 2017. Dua Puluh Ribu Peserta Jalan Sehat da...



Ada penampakan tak biasa di salah satu sudut Kabupaten Karanganyar pada Hari Ahad, 7 Mei 2017. Dua Puluh Ribu Peserta Jalan Sehat dalam rangkaian acara Milad Partai Keadilan Sejahtera yang ke-19 membanjiri Alun-Alun di Bumi Intan Pari ini.

Mereka sangat antusias mengikuti kegiatan yang diselenggarakan PKS Karanganyar. Kader, simpatisan dan masyarakat Karanganyar dan sekitarnya ikut meramaikan acara ini sejak pagi pukul 06.00 WIB. Banyak pula iring-iringan Mobil Khidmat PKS dari DPD PKS Karanganyar, DPD PKS Sukoharjo, DPD PKS Klaten, DPD PKS Salatiga juga ikut memeriahkan acara sebagai pertolongan pertama jika ada peserta jalan sehat yang sakit atau kelelahan.

 

Dimeriahkan juga hiburan oleh Grup Angklung Kader PKS Karanganyar-Kasta, dan musik humoris Pecas Ndahe. Juga banyak hadiah undian yang disediakan, dengan hadiah utama tiga buah motor yang diberikan oleh Bupati Karanganyar, Wakil Bupati dan Iuran Kader PKS Karanganyar. Disediakan pula Stand Cek Kesehatan Gratis dari Bidang Kesejahteraan DPD PKS Karanganyar bagi peserta jalan sehat.





Rute Jalan Sehat dimulai dari Alun-Alun Karanganyar sampai Taman Pancasila di Jalan Lawu, di sana ada petugas pengumpul tiket undian, kemudian kembali lagi ke Alun-Alun melalui jalur jalan selatan. Beberapa tamu undangan berpartisipasi menjadi petugas pengumpul tiket undian, ialah Rohadi Widodo dan Hadi Santoso.


Hadir pula tamu undangan yang terdiri dari Bupati Karanganyar-Drs. H. Juliyatmono, MM, Wakil Bupati- H. Rohadi Widodo, SP, Aleg DPR RI FPKS Dapil 4 Jawa Tengah-HM. Martri Agoeng, SH, Aleg DPRD Dapil 4 Jawa Tengah-Hadi Santoso, ST, M.Si, Ketua DPD PKS Karanganyar-Ir. Joko Tri Susilo, Aleg DPRD Kab. Karanganyar-Sri Hartono, S.Pd, Agus Suwito, ST, Darwanto, SE, Warsini, S.Pd, Andri Budiono dan H. Suwarjo.


Pak Mulyono, yang beralamat di Ngijo, Tasikmadu berhasil mendapatkan undian sepeda motor dari Bupati. sepeda motor dari Wakil Bupati didapatkan oleh Pak Ngatman yang beralamat di Gaum, Tasikmadu. Dan Izza Mubarokah yang beralamat di Bejen, Karanganyar mendapatkan undian sepeda motor dari iuran kader PKS Karanganyar.

"Terimakasih kepada masyarakat Karanganyar atas dukungannya selama ini kepada PKS Karanganyar. Usia 19 bagi kami adalah tidak muda, maka kami berusaha untuk terus melakukan perbaikan-perbaikan dan menebar kebaikan untuk masyarakat Karanganyar khususnya. Kami berharap terus didukung untuk senantiasa berkhidmat untuk rakyat", kata Ketua DPD PKS Karanganyar-Joko Tri Susilo.

"Kami menyelenggarakan acara ini dengan tujuan warga Karanganyar sehat, bahagia, dan sebagai ajang silaturahmi dan komunikasi antar warga Karanganyar. Alhamdulillah, kami sangat puas dengan kehadiran dua puluh ribu peserta jalan sehat", tutur Ihwan Mujahid-Ketua Panitia Acara Milad PKS ke-19. Ia juga menyampaikan harapan ke depannya silaturahmi dan komunikasi pada acara jalan sehat ini senantiasa terjaga.

Salah satu peserta jalan sehat yang bernama Nurul Fatimah, dari Jatipuro mengungkapkan kebahagiaannya ketika mengikuti acara. "Saya sangat senang bisa ikut jalan sehatnya PKS dan bisa berkumpul dengan keluarga besar, selamat ulang tahun PKS semoga sukses selalu", tambahnya. [EA]

Foto: Sangaji Cavaleri

COMMENTS

Name

Artikel,17,Berita,111,Fraksi,18,Kegiatan,74,Parlemen,20,Pilkada,16,
ltr
item
DPD PKS Karanganyar: Tumpah Ruah Peserta Jalan Sehat Meriahkan Milad PKS ke 19
Tumpah Ruah Peserta Jalan Sehat Meriahkan Milad PKS ke 19
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiXJ8YgKGCouSXm8jblWl56poRcRgDpwM5ht-Js2AhJ_pZP9SKjUN-yCZHj-hM38ibbFujY9bThwt4zFXJOxWNBbSp1Tn3J_CLeb2YYiuI1E7HZXNDs6I9Y8MDHduwP41RoSn3_MEVm3CA/s640/IMG-20170507-WA0049.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiXJ8YgKGCouSXm8jblWl56poRcRgDpwM5ht-Js2AhJ_pZP9SKjUN-yCZHj-hM38ibbFujY9bThwt4zFXJOxWNBbSp1Tn3J_CLeb2YYiuI1E7HZXNDs6I9Y8MDHduwP41RoSn3_MEVm3CA/s72-c/IMG-20170507-WA0049.jpg
DPD PKS Karanganyar
https://karanganyar.pks.id/2017/05/tumpah-ruah-peserta-jalan-sehat.html
https://karanganyar.pks.id/
https://karanganyar.pks.id/
https://karanganyar.pks.id/2017/05/tumpah-ruah-peserta-jalan-sehat.html
true
2810973364489944916
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy