PKS Siap dan Komitmen Lanjutkan Pasangan YURO

Ribuan kader PKS Karanganyar mengikuti Apel Siaga Kader, Ahad, 30 April 2017 di Alun – Alun Karanganyar.  Peserta Apel ini terdiri da...



Ribuan kader PKS Karanganyar mengikuti Apel Siaga Kader, Ahad, 30 April 2017 di Alun – Alun Karanganyar.  Peserta Apel ini terdiri dari pengurus DPD, pengurus DPC dan DPRa , KORSAD, Kepanduan serta kader dan simpatisan. Apel siaga ini digelar dalam rangka menguatkan soliditas internal kader dalam menyongsong agenda – agenda politik mendatang.



Acara ini dihadiri sejumlah pejabat teras PKS Jawa Tengah, antara lain KH. Kamal Fauzi-Ketua DPW PKS Jawa Tengah, Hadi Santoso-Ketua Bidang Humas PKS Jateng serta Rohadi Widodo, kader PKS Karanganyar sekaligus Wakil Bupati Karanganyar. Selain itu, turut hadir pula anggota FPKS DPRD Karanganyar dan sejumlah Ketua Bidang PKS Karanganyar.

Dalam Apel Siaga, Sekretaris Umum DPD PKS Karanganyar membacakan Surat Keputusan Pengukuhan DPC dan DPRa untuk menggerakkan mesin partai dari bawah, mengemban amanah berkhidmat untuk rakyat.

Selanjutnya, Harwono, salah satu pengurus DPRa, menyampaikan deklarasi pernyataan dukungan kepada YURO Jilid 2, "Kami dan seluruh rakyat Karanganyar sudah merasakan kemajuan wilayah ini selama dipimpin oleh pasangan YURO (Juliyatmono-Rohadi). Karena itu kami sepakat agar duet ini melanjutkan kepemimpinan pilkada 2018 untuk tetap berpasangan".


Bertindak sebagai inspektur apel adalah Ketua DPW PKS Jawa Tengah, KH Kamal Fauzi. Dalam amanatnya Kamal Fauzi menyampaikan 2 agenda penting yaitu komitmen PKS untuk melanjutkan pasangan YURO dalam pilkada 2018 mendatang serta target kemenangan PKS dalam pemilu legislatif 2019. Selain itu, Kamal Fauzi meminta kadernya untuk senantiasa berbuat baik kepada masyarakat dan berbaur dengan masyarakat ( tidak ekslusif ) dan terus melanjutkan kebaikan itu, serta bersiap siaga untuk meraih kemenangan.

Ada tiga kunci untuk meraih kemenangan, yaitu, Ishbiru (bersabar dalam kebaikan) Washobiru (harus tetap dalam kebaikan, Warobitu (selalu bersiap siaga), dan selanjutnya Ittaqallah (ketaqwaan kita kepada Allah SWT)", tambahnya.

“Kita komitmen untuk lanjut. Secara internal kita sudah sepakat bahwa YURO harus lanjut. Bahkan di DPP sendiri juga sudah sepakat YURO harus lanjut di Jawa Tengah ini", jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPD PKS Karanganyar, Joko Tri Susilo menyampaikan bahwa komitmen PKS untuk melanjutkan YURO bukan tanpa alasan. “Ini merupakan aspirasi dari kader di akar rumput. Kami mendapatkan mandat dari DPC dan DPRa yang menghendaki YURO untuk terus dilanjutkan, tentu aspirasi ini akan kami bawa", jelasnya.



Senada dengan Joko Tri Susilo, Rohadi Widodo mengatakan banyak warga masyarakat yang menghendaki YURO tetap lanjut pada pilkada mendatang. "Banyak warga masyarakat yang menghendaki kami ( YURO ) untuk terus dilanjutkan", ungkap beliau. (SH/EA)

Fotografer: Sangaji Cavaleri
Drone: hovershoot.id

COMMENTS

Name

Artikel,17,Berita,111,Fraksi,18,Kegiatan,74,Parlemen,20,Pilkada,16,
ltr
item
DPD PKS Karanganyar: PKS Siap dan Komitmen Lanjutkan Pasangan YURO
PKS Siap dan Komitmen Lanjutkan Pasangan YURO
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiSKi2h_KVX8-ycE5ptSfbvb4gauRoHrQW8wEXp3xPjVkD9Orxv1kBt0OMJ1AxRbmMck-lCFQJsOchP6Jpu-ExSV1ygkewFhhzo6x15ROI42rBpneMr-0lb8Dmrdbjf141Q9dlYPQoVs4U/s640/IMG-20170430-WA0036.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEiSKi2h_KVX8-ycE5ptSfbvb4gauRoHrQW8wEXp3xPjVkD9Orxv1kBt0OMJ1AxRbmMck-lCFQJsOchP6Jpu-ExSV1ygkewFhhzo6x15ROI42rBpneMr-0lb8Dmrdbjf141Q9dlYPQoVs4U/s72-c/IMG-20170430-WA0036.jpg
DPD PKS Karanganyar
https://karanganyar.pks.id/2017/04/pks-siap-dan-komitmen-lanjutkan.html
https://karanganyar.pks.id/
https://karanganyar.pks.id/
https://karanganyar.pks.id/2017/04/pks-siap-dan-komitmen-lanjutkan.html
true
2810973364489944916
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS CONTENT IS PREMIUM Please share to unlock Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy